Senin, 29 Desember 2014

Thankyou 2014

Januari
Mahasiswa yang mengawali sidang di tahun 2014, tepatnya tanggal 6 januari. setelah makalah seminar gw dibilang "sampah" sama dosen pembimbing, finally abis sidang dia malah rekomendasiin gw untuk ambil S2.



Februari

Nothing special kecuali kebanjiran masuk ke dalem rumah setinggi betis. gw pun diem di dalem rumah sambil ngeliatin ikan, udang, dan binatang-binatang lain yang berenang di dalem rumah. di bulan ini juga gw kehilangan dompet di kereta. uang buat bayar wisuda, atm, foto, semuanya ludes :(


Maret

Alhamdulillah banget.Its my first trip to japan, and i'll be back soon. gw terlalu terhipnotis sama bagusnya tokyo dan kyoto. perjuangan gw nabung dibayar dengan sesuatu seindah ini dan makasih juga mama yang udah ngasih subsisi buat visa sama penginapannya.LOL. Makasih juga airasia tiket buy 1 get 1 nya.besok lagi ya....hahaha. gw sampe nangis waktu di hachiko statue, ngga nyangka bisa kesana, padahal biasanya cuma liat-liat fotonya dari internet.






April

30 April 2014, akhirnya bisa ngerasain foto keluarga setelah terakhir kayaknya foto keluarga waktu gw masih TK. well thats life, tujuan gw wisuda ya cuma pengen ngerasain lagi foto keluarga dan lagi-lagi gw dapet bonus. rasanya pengen lepas heels terus jungkir balik di red carpet waktu MC upacara wisuda manggil nama gw jadi wisudawan terbaik.



Mei

Setelah nyari kerja kesana kemari dan hampir putus asa, dapet juga akhirnya di Lippo Cikarang as environment staff. seneng banget rasanya bisa kerja di landscape maintenance. banyak ketemu orang-orang baru, ilmu baru, suasana baru, masalah baru juga.hehe



Juni

Rasanya di bulan ini ngga ada yag spesial, semua berjalan biasa aja.
bangun jam 5 pagi - berangkat ngantor jam 6 - pulang ngantor jam setengah 6 - nyampe rumah jam 8.
weekend isinya kebanyakan di rumah, tidur (pasti), kumpul-kumpul keluarga.


Juli

Lebaran di rumah, ngerasain rendang dan sayur buatan ibu. Semoga lebaran-lebaran berikutnya masih bisa kumpul kayak gini, lengkap sama ibu. Amin :')




Agustus

Happy birthday and happy 2nd anniversary to us. Tanggal 21 agustus 2014 umur udah semakin tua, udah ga bisa lagi nyanyi 22-nya taylor swift. Pagi itu randha bawain kue ulang tahun ke rumah. Mama papa ngucapin lewat tlp, ibu seperti biasa bikinin nasi kuning. Terimakasih 21 Agustus. Manis sekali hari ciptaan Tuhan.

September

Kedua kalinya jadi pendamping wisuda. Selamat ya.. gausah diposting fotonya.its too hurt for me.hahaha :')


Oktober

Semakin lama semakin parah kondisi badan gw, seumur-umur baru ini ngerasain sakit maag. Berhari-hari males makan dan cuma minum jus. ditambah lagi jatoh dari motor. nabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba doooooong, masih untung cuma lecet. bahu kanan ga bisa digerakin sih, tapi adegan tabrakannya kayak di film film cina gitu *bangga*.

November

Kisah gw dari tahun 2012 kandas di bulan ini. Goodbye rencana-rencana indah. gw balik lagi jadi kutu buku buat ngilangin semuanya. gimanapun juga gw harus tahan, semuanya balik lagi ke titik nol.pilihannya cuma satu,
move on. big girls dont cry.
*kemudian showeran*

tapi untungnya masih ada mereka yang nemenin.thank guys :*



Desember

Last chapter, beberapa hari lagi ganti tahun. dan hari ini gw ga masuk kantor karna kacau. kehilangan 3 anak kucing sekaligus dalam 2 hari bukan hal yang sepele. meskipun gw ga tau itu kucing siapa. pertama kalinya dalam hidup gw ngeliat proses kucing itu pergi. pertama kalinya liat anak kucing sekecil itu diinfus. dan pertama kalinya juga gw gendong kucing yang udah ngga bernyawa dengan badan yang kaku. God, setidaknya mereka ngga ngerasain sakit lagi sekarang.

entah apa yang bakal ada di 2015.
yang jelas semua bisa terjadi bahkan dalam waktu sehari.

Terimakasih Tuhan, terimakasih 2014.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar