Senin, 13 Agustus 2012

2012




Rambut gagal
 
  
Pertama kalinya opname di rumah sakit



Akhirnya, lewat juga mata kuliah desain lanskap yang paling gw takutin 



Ketemu sama orang-orang seni hebat se-Indonesia

 Ga sengaja sepanggung sama citra idol


Yeeeeeeeeah gw punya pacaaaaar :) (meskipun sekarang udah ngga lagi :P)



Im the 3rd winner of solo vocal pop pekan seni mahasiswa


Pertama kalinya keluar jawa, dan beberapa tempat-tempat oke ! 



Kucing gw melahirkan






 Bisa ketemu temen sekelompok KKP yang seru





 Ngerasain keluarga baru sama pak lurah bu lurah di Desa Tuwel,tegal





 THANKS GOD :)



Bekasi, 13 Agustus 2012

2 komentar:

  1. hahaha,, akhirnya aku baca blog kamu juga cik, ternyata beberapa bulan terakhir, kehidupanmu amazing banget yak. kaya ojek koster (bukan jet coster). hehehe.. keep writing cik..=). Arya.

    BalasHapus
  2. hi arya cantik. thats my life dan Allah baik banget banget sama gw. gw bakal nulis sampe gw gabisa nulis lagi :') makasih arya...

    BalasHapus