Sabtu, 01 September 2012

fallin


Kita emang ga pernah tau sob, sebrapa lama lo mantengin foto mantan lo, secepat apa lo move on, atau seberapa waktu yang pas biar kue yang lagi dipanggang ga gosong.
 
Yup.kemaren gw bikin kue ulang tahun gw sendiri di hari ulang tahun gw.hahaha.lucu sih.sebantet-bantetnya tu kue tetep aja gw bangga. Sekarang umur gw udah 21. Hmm,udah ga lucu lagi kayaknya di poni depan,makanya sekarang gw pake poni samping. Oke ga penting >.<

Waktu emang sesuatu yang paling gabisa kompromi di dunia ini. Mau nangis darah juga ga mungkin waktu berenti kayak di film heroes.
Naaaaaaaaaah sekarang playlist gw lagi lagunya alicia keys – if i aint got you. Hehe.jadi inget kejadian semalem.

Jadi ceritanya gini, gw punya temen.temen lama yang baru kenal lagi pas 2 tahun belakangan ini. Karena kita beda kampus dan beda kota,yaudah..Cuma liburan doang kita main. Itu pun ga cuma berdua, rame-rame. Rumah gw jadi tempat yang paling sering dimainin. #eh maksudnya dijadiin tempat main.

Karna kan gw bukan tipe tipe cewe gaul yang demennya nongkrong di cafe, jadi ya lebih banyak hal yang bisa dilakuin di rumah kayak maen kartu, ngopi sambil makan gorengan terenak se komplek yang dibeli di deket belokan tukang ojek, nyanyi-nyanyi pake piano dan gitar, bikin kue, banyaklah yang kita lakuin bareng di rumah gw termasuk pas tahun baru temen-temen gw ini masuk secara paksa ke rumah gw dengan alasan numpang nonton bola dan nyuruh gw bikinin indomi.


 Oiya.. temen-temen gw ini cowo semua. Dan mereka udah menganggap gw cowo sejak jaman pak soekarno maen gundu.

Berhubung temen gw yang satu lagi mudik, jadi yang tersisa cuma satu orang. Doi ulang tahunnya agustus juga.jadi gw udah ketiga kalinya tukeran kado sama dia. karna kesamaan nasib kita yang jarang banget dikasih kado sama orang.jadi yaudah deh daripada ulang tahun lo garing paling ngga ada keseruan tersendiri dibalik tukeran kado itu.

Tahun pertama gw dapet gelas, gw ngadoin ‘ jam weker laknat ‘ gitu kata doi.

Tahun kedua gw dapet lampu, gw ngadoin pajangan gitar.karna doi gitaris dan kalo beli gitar beneran mahal sob,jadi maenannya aja dulu.

Tahun ini, naaaah tahun ini nih yang agak beda.

Pas siang bolong gw kepikiran kembang api. Gw pengen banget kembang api.tapi ama siapa? Cowo aja gw ga punya. Minta sama nyokap yang ada gw dikeplak udah tua pengen kembang api. Yaudah gw cuma berangan-angan seandainya aja ada orang yang bawain gw kembang api.


Akhirnya, malemnya doi (temen gw itu) dateng ke rumah,udah janjian mau tukeran kado.yaudahlah.kasian juga tu anak kayaknya pengen banget kue-kue bikinan gw,kayaknya sama emaknya ga pernah dibikinin entah gimana.haha.

Ya biasalah kita ngobrol banyak,maklum setahun ga ketemu.banyak banget yang diceritain. Terus tiba-tiba doi ngeluarin kembang api 5 biji. Semacem air mancur gitu tapi pendek. Waaaaah doa gw terkabul nih, kata gw dalem hati. Yaudah kita maen kembang api di teras rumah gw sampe penuh asap masuk ke rumah dan gw batuk-batuk.entah dimana letak romantisnya,orang kembang apinya gitu doang..hahaha.

Ga lama abis itu doi mau pulang.dan gataunya dari dalem tasnya doi ngeluarin bunga.hahaha. gw pikir yaudahlan karna gw ulang tahun makanya dikasih bunga.sampe akhirnya doi mengeluarkan kata-kata yang bikin gw syok.hihihi.

Gila banget.gw belom ada sebulan jomblo dan ga kepikiran untuk kesitu.dan gw memutuskan untuk minta waktu buat mikir. Dan hari ini gw bakal ngasih jawabannya.
‘ kok lo bisa sih? Gimana sih alurnya? Ah jangan ngerjain gw deh lo! ’

Akhirnya doi cerita panjang  lebar dari tahun ke tahun doi ngenal gw dan udah keduluan sama cowo gw dulu.tentang berapa lama waktu yang dibutuhin buat ngelakuin ritual kembang api-bunga-sama kado tanggal 21 agustus kemaren.

Hahaha.

Nano nano banget sih hidup gw. Seru !
Ulang tahun macem apa ini :D

Bekasi, 22 agustus 2012

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus