Jumat, 02 September 2011

Selamat ulang tahun ka dimas


Ini dia nih, gitaris starland yang melanglang buana jadi asprak, pengiring gua di starvoices, sekaligus guru photoshop buat ngerjain tugas komgraf gua..hahahaha

Ngetem di kosannya dia berjam-jam dari pagi ampe sore udah kebiasaan kalo besokannya deadline ngerjain lagu buat starvoices, ato sekedar bikin video di youcam bareng ka kharis yang isinya medley lagu-lagu yang ga nyambung. Pindah aliran aja apa kita jadi timlo? Hahahaha

Sampe gua kenal sama ibu kosnya, anak ibu kosnya, anak anaknya ibu anaknya ibu kosnya, *ngga bingung ngga?*

Ka dimas ini adalah orang yang nasibnya sama kayak gua. Anak landscape yang sertifikat landscapenya Cuma ada satu, itupun Cuma karna ngisi acara wisudaan, bukan sertifikat menang sayembara ato seminar landscape..hahaha.. sertifikat yang bejibun paling tentang musik. Pemenang lomba ini lah… cipta lagu.. akustik… vocal grup…bla bla bla.. begitulah. 

Makanya gua pengen tau ntar dia kalo udah lulus kerja di sony bmg ato di konsultan landscape..buahahaha liat aja nanti.

Udah berapa kali gua kena tipu ama ni orang, gua pagi pagi ke kosannya minta ajar in gitar karna siangnya gua lomba… eeeh taunya yang jadi juri dia! -_-“
Pernah gua ikut lomba cipta lagu theme song ospek minta ajarin dia, tau taunya dia yang menang lombanya.. haaaaaaah.ngeselin banget taunya ni orang juga ikutan. Ya kalah lah gua! Hahaha

Dasar lo ka,galau banget..kuliah di landscape tapi lebih sering bawa gitar daripada bazoka.
(maap frontal) :P

Gua seneeeeeeeng banget gara gara ketemu ka dimas bisa direkrut starland, ketemu ka karis, ka doni, ka aldi, maen bareng,nyanyi bareng, liburan bareng… meskipun ka doni bentar lagi mau wisuda, tapi kita ga putus kan yaaaah? Hahaha. Alhamdulillah yah, gua jadi berasa punya cowo 4 biji.

Naaaaaah sebagai tanda terima kasih gua buat ka dimas atas dedikasinya dalam menunjang karir gua di kampus entah sebagai penyanyi ato landscaper gua punya hadiah niiiiiiiih buat lo, sederhana sih, tapi pasti bikin ketawa, minimal lo langsung ngasah piso abis ini..
SELAMAT ULANG TAHUUUUUUUUUUUUUUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar