Kamis, 01 September 2011

Kemeja merah, Rok kotak kotak, dan Sepatu boots jadul punya nyokap


OKE. Kali ini gw mau nyepik tentang perjuangan gua. Gua bukan pahlawan. Gua juga bukan polwan pembasmi kejahatan. Gua Cuma orang yang pengen memperjuangkan apa yang gua mau.

Kemaren malem gua sempet tiduran di kamar, rileks dan mikir bentar semua hal konyol yang pernah gua alamin selama gua ikut lomba. Yah, gua adalah pejuang kompetisi sejati yang ikut ikut lomba. Bukannya apa apa, karna lumayan juga kalo menang dapet piala ama duitnya.hahaha.

Waktu pertama kali mau ikut lomba karaoke di SD, gua kelas 4 SD.. lagi lucu lucunya #eh >.< dengan semangat gua bilang ke nyokap mau ikul lomba nyanyi. Dan nyokap gua langsung bilang fine.. terserah gua mau ikut lomba apaan ke, dari mulai masukin bendera ke dalem botol, lomba mecahin plastik yang ada aernya waktu TK, lomba lari..hahaha nyokap gua anteng anteng aja tuh.

Akhirnya gua memutuskan buat nyanyi lagu Ayah. Penciptanya rinto harahap. Lagu jadul yang bisa gw nyanyiin dan hapal pada saat itu,so gua latihan tiap hari. Dulu gua ga ngerti gimana caranya transpose naekin nada, lo bayangin aja itu lagu nada dasarnya standar bapa bapa, dan gua anak SD yang suaranya unyu,, pasti kerendahanlah yaaaa tapi ya meneketempreng! Yang ada di pikiran gua Cuma lomba lomba lomba. Yah ga ancur ancur banget lah hasilnya.

Dengan bangga,
GUA KALAH

Gua frustasi di jalan, gw liat ke kanan,kiri nyari duit gopean buat beli es mambo di warungnya tante titin.akhirnya gua nemuin bak sampah,tadinya gw mau ngeliat ke dalem situ siapa tau ada es mambo,  Untungnya jarak dari rumah ke sekolah tuh Cuma beda 5 rumah DOANG.jadi khayalan gua tentang es mambo dan bak sampah ilang gitu aja,karna udah nyampe di rumah. #abaikan

gua ga nyerah gitu aja, tahun berikutnya gua ikut lagi di ajang yang sama. Gua nyiapin lagu hero dari Mariah carey. Waaaah! Kalo lagu ini sih pas! Dari jauh jauh hari gua siapin kemeja merah, rok kotak-kotak sama sepatu boots punya nyokap gua yang ada haknya.hahaha. tua banget deh gua waktu itu. Bodo amat ah daripada pake sepatu warior dekil gua yang buat sekolah?

Pas mau deket hari H,, jengjeeeeng!! Gua pilek,batuk,radang dong.. otomatis ga bisa nyanyi dan nyokap gw ga ngijinin buat ikut lomba

“suara kayak gitu mendingan ga usah ikut lomba…”

Yaaaah bĂȘte banget rasanya,udah latihan cape cape masa ga jadi? Kostum yang udah gw siapin gimana? Akhirnya gw nekat aja deh ngumpet ngumpet berangkat lomba.terserah deh ntar gw mau kayak gimana.. paling banter ditimpuk pake ciki yang hadiahnya tato ato anting anting plastik.

Deg degan sih pas mau manggung, tapi yaudahlah HAJAR! Dan Subhanallah suara gw ga masalah meskipun gw lagi sakit. Tau taunya gua juara satu.nyokap geleng geleng kepala aja tuh pas gw pulang bawa piala. Hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar