Senin, 05 September 2011

titit


Fyuuuh, nyamuk banyak banget berseliweran di bekasi, ga tau deh kenapa.. ditengah kebosanan tingkat tinggi gua udah berjamjam di depan laptop, online, nyampah ampe kena blokir ama facebook gara gara nyebarin link ke semua yg OL buat vote gua di starvoicces.hahaha.sudahlah..

Toh sekarang gua berada di tengah 3 toples kue lebaran, ada nastar,kastengel dan putrid salju, sambil dengerin lagu yg judulnya dear isabelle.. lagu yg di suruh denger sama temen gua si rizaldy, lagu itu romantic banget.. 

saking romantisnya gua jadi inget sama monyet tetangga gua yang namanya Isabel, jaman dulu tu monyet sering banget lepas rantenya,, terus lari lari lompat ke tiang listrik, sumpah serem banget kalo tiba tiba nemplok!

Ngomong ngomong soal binatang, gua aga gimanaaaa gitu, gua sering banget pasang muka madesu tiap ade gua manggil “titiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit….titiiiiiiiiiiiiiiiiiit….”
Apaan sih ni anak ngomong ngomong titit. Gu tau lu punya tapi ga usah dipromosiin juga dong!

Ternyata KUCING GUA NAMANYA TITIT!!!
-________________-“ DEMI APA INI

Emang sih itu kucing ga cakep cakep amat, dia Cuma kucing kecil berbulu abu-abu dengan family garong. Ibunya blasteran Persia-garong..

Setiap malem si titit (sumpah gua ga ada maksud jorok!) dikeluarin dari dalem rumah demi keselamatan lauk pauk di dapur. Abis dikeluarin dia suka nyakar nyakarin pintu dari luar….  Gua afal banget bunyi cakarannya, mungkin dia ngomong gini…

“woi,, plis bukain titit, titit ga akan nakal… pliiiiiiisssss…..” dengan tampang melas.
Oh my..gua paling ga tega liat kucing kayak gitu, gua ga tegaan ama binatang.gua aja ga tega ngusir kecoa yg nyangsang di lemari baju gua, waktu itu mau gua kunciin aja tu lemari biar dia mati, tapi gua takut dosa.. yaudah ga jadi deh…

Balik lagi ke titit.

Dulu titit punya kembaran, tapi gatau kembarannya dimana sekarang udah raib : (

Titit ga suka makan kayak kucing biasanya, dia sukanya nutrijel, brownies, lapis legit, gitu gitu… sobet elit nih kucing… tapi emang gitu! Lahap banget kalo dikasih kue kue. Dasar!

Meskipun kadang nyebelin tapi kucing itu binatang yg paling ngena buat gua.karna percaya ato ngga, dia ngerti kalo gua lagi curhat sama dia, dia dieeeeem aja dengerin gue ngomong… aaaaaaaaaaaah terimakasih titit…

Jadilah kucing yang bijak saat kau besar nanti…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar