Selasa, 01 November 2011

dimana~ dimana~dimana~

Well. Mungkin ini udah kesekian kalinya gw ngerasain hal yang sama tentang hidup gw, hidup matinya kedepan. Banyak banget perasaan campur aduk yg gw rasain setiap harinya disini. Di kampus berlambangkan kayak gebukan kasur dengan background biru. Institut Permusikan Bogor. Eh salah. Institut Pertanian Bogor.

Dan gatau kenapa waktu cepeeeet banget mengantarkan gw yang masih pantes dibilang anak smp ini untuk sampe di semester 5. Semester dimana tugas-tugas ma"kin gila. Tugas gila pasti tambah begadang. Tambah begadang berarti tambah kurus. Terus gw kapan gendutnya dooong!!!! >.<

Pagi buta ini jam 5:23 (oh udah siang dong yaa -_-“ ) gw bermaksud untuk curhat di depan laptop, mau jadi apa gua ke depannya? This is complicated. Di satu sisi gw tau kemampuan gw ngga to the max disini. Buat jadi orang survey gw harus tau gimana bikin peta dari kawasan yang luasnya Naudzubillah , buat jadi designer gambar gw sungguh TERLALU, buat jadi landscape management gw belom tau (belom kuliah ttg itu coy!! *pembelaan), untuk jadi ahli taneman, sumpah.. gw awaaaaam banget.

Coba dong lo liat Christian bautista!! Udah landscape architect, terus dia nyanyi dapet duit lagi. GUA PENGEN BANGET KAYAK GITU. Terus ngapain dong gua kuliah ngerjain tugas begadang-begadang sampe jam  4 pagi? . d I l e m a .

Meskipun sebenernya dari buku La Tahzan yang gua baca “kita ga boleh mikirin hari esok yang belom tentu datang” sekali lagi “kita ga boleh mikirin hari esok yang belom tentu datang”. It means kita emang gatau besok kita masih ada apa ngga. Dan yang bisa dilakuin sekarang adalah ngeakuin semuanya TO THE MAX MODE : ON . gw gatau nanti bakalan gimana, mungkin aja sehari, dua hari, setahun kedepan gw baru nemuin jati diri lo mau ke arah mana.

Sok bijak sebenernya gw ngomon gini, belom tentu sejam kemudian  gw tetep berpikiran hal yang sama kayak gini. Minimal gw udah share ke orang yang pada baca blog gua (kalo ada yang baca -_-“) . 

Siapapun orang yang bingung nanti mau jadi apaaaaa?


Kuliah lo sekarang susah banget sampe mau kabur?

1 kata buat lo.

PEGANGAN.
Hahaha
                                                                                               
Kamar kos, 1 november 2011
Piss, love, and gahols.
Rizka Zahra Tamira
Owner of starland recording studio and starland landscape consultant (amiiiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar