Selasa, 01 November 2011

Terima apa adanya

Gua udah frustasi nih. Ga frustasi frustasi banget sih. Tapi gua FRUSTASI. Udah sekitar 5 jam attach file gua belom kekirim. Sampe juri bilang mending gua upload ke 4shared biar dia yg donlot. Sekarang donlotannya baru 37%.
 Ya Allah…. Pasrahkan saja gelasnya biar ramai.

Berbagai kegiatan udah gua lakuin sembari nunggu loading. Dari twiteran, chating, nepokin nyamuk, garuk-garuk, terus ngetik ini deh. Ga tau kenapa, mungkin gua terlalu sombong. Makanya gua dikasih kesusahan kayak gini biar gua sadar, jangan sombong cik! Gua ngegampangin banget kesannya tinggal ngerekam-kirim-beres. Tapi ternyata? Masa depan gua bergantung koneksi.halah.

Mungkin gua juga kualat sama temen gua dheva, gara gara gua ngatain dia “ CLBK = cintaku lucu kebentur koneksi” . >> soalnya dia LDR sama ceweknya.

Atau mungkin gua kualat sama tukang senter yang tadi jualan di bis. Jadi ada bapa-bapa udah agak tua gitu jualan di bis… biasa lah ya… bapa itu bawa kardus berisi senter multifungsi. Di bawahnya ada yg buat korek gas gitu… cairannya warna-warni ada ungu, biru, ijo,kuning… gua pengen banget beli buat nanti pas praktikum ke hutan,

1.       Gua kasian sama bapa bapa itu
2.       Gua salut sama orang tua yang masih usaha buat kerja ga Cuma minta minta
3.       Gua pengen banget mecah duit seratus ribuan gua buat naek angkot

Nah, poin ketiga ini nih yg bikin ngeganjel, pas gua udah milih milih dan mau beli ternyata si bapa teh ga ada uang kembaliannya, sementara gua ga ada duit lagi selain itu.. yaudah gua ga jadi beli dan bapa itu pergi. Meskipun dia ga ngomong tapi gua tau dia kecewa. Tadi siang panaaaaas banget. Dan pasti bapa itu udah berulang kali naek-turun bis. Ya ampun… jahat banget gua.. L maaf ya pak..

Kayaknya tuh, banyaaak banget hal hal kecil yg ga disadari yg bikin orang tuh sakit hati. Bukannya lebay, tapi gua ngalamin sendiri. Kadang suka nusuk gitu kalo ada temen yg sekedar ngomong ngeledek

 ‘cik penampilan lo kayak pembantu..’
‘mandi napa ciiiiik’

Oh my! Apa mungkin gua sekumel itu -_____-“ kalo iya gimana? Mampus gua.
Semoga temen temen gua Cuma becanda >.<  emang sih gua gembel, tapi kan gua udah usaha !
Usaha pake sneakers yg diinjek, kemeja kotak kotak gede , dan jeans yg ga ketat. Buahahaha.
Aduh sebenernya gua mau cerita apa sih? Sambung sambungin aja lah ya!

Asal lo tau sekarang gua duduk nangkring di depan pintu rumah, saking biar sinyal cepet. Udah nangkring, rambut berantakan, tiap 5 detik sekali nepokin nyamuk…  ironi -_-“

Tuhkan gua ngeluh lagi! Aduuuh susah banget sih yah buat menikmati keadaan susah kayak gini, padahal kalo ikhlas kan pasti digampangin.
#tepoktepokkepala
Sabar cik.sabar ciik.sabar cik.sabar cik.sabar…

Eh yg ini gua ga boong ya, selesai gua ngetik kalimat di atas tiba tiba salah satu juri sms dan bilang EMAIL GUA DENGAN ATTACH FILE 10,5 MB UDAH MASUK!!!
YIHIIIIIIIIIII!!!!!!!!
ALHAMDULILLAH.
J

Bekasi, 16 september 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar