Kamis, 25 April 2013

kamu

kamu manusia kecap, kamu penghianat ranah minang
kamu suka banget main RO
kamu selalu masak nasi sendiri pake ricecooker
kamu selalu beli beras merk rojolele
kamu selalu pake jeans,kaos,kemeja yg ga dikancing digulung sampe siku dan jam tangan di tangan kiri
kamu nempelin stiker rolling stone di motor
kamu suka banget one ok rock
kamu selalu matiin komputer pake timer
kamu ga protes cuci piring di kamar mandi
kamu suka banget selimutan pake selimut ijo
kamu pake bantal gambar barbie
kamu baru punya payung baru,jd ga keujanan lagi
kamu lagi males banget potong rambut
kamu suka banget madrid
kamu selalu pake tas ransel hitam
kamu punya dompet baru warna coklat
kamu selalu cukur kumis tiap mau ketemu aku
kamu suka susu ultra mocca sama slai olai stroberi
kamu selalu ngucapin anniversary jam 12 malem
kamu bermasalah sama charger hp
kamu udah ngga deadliners tugas lagi
kamu ternyata punya penyakit sinus
kamu pake kaos kaki item bergambar belah ketupat waktu ke rumah aku kemarin
kamu pake sepatu vans no 42
kamu suka banget teh bikinan aku
kamu bisa ngabisin porsi large nasi goreng
perut kamu empuk
kamu gemukan
bulu kaki kami ga nyantai
kamu suka sebel kalo aku bilang 'pret'
kamu selalu bilang aku manja
kamu suka cewek manja
kamu suka nyolek nyolek lengan aku yang gloyor
kamu ga ngerti cara nyiram bonsai
kamu suka pake kaos warna gelap
tulisan kamu fontnya gede gede
kamu ga bisa gambar
kamu mau pause game buat bales sms aku
kamu cabut kuliah buat jenguk aku
kamu baik,sangat baik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar